pon pes salafiyah darussalam

March162015
assalamu alaikum postingan kali ini tentang pesantren darussalam pematang siantar! Pondok Pesantren Salafiyah Darussalam - Sekolah Kejuruan/Pendidikan Khusus Nama Pondok Pesantren Alamat Kecamatan Pondok Pesantren Darussalam, Siantar Martoba Jl. Rakutta Sembiring Siantar Martoba, Pematangsiantar Salafiyah

GRUPS DEBAT NAHWU DAN SHARAF DI FACEBOKK

November252014
السلام عليكم ورحمة الله وبركاته siang semua nya pada kesempatan kali ini saya akan membagikan groups yang saya dirikan beserta teman teman sekelas saya, groups ini ada di facebook, groups ini membahas seputar permasalahan NAHWU & SHARAF, KAMI yg mendirikan groups ini santri dari ponpes/dayah DARUSSALAM AL-WALIYAH , yaitu yg terletak di aceh selatan tepatnya di labuhan haji blangporoh, Pesantren ataupun dayah... [Baca selengkapnya]

bahasa malaysia koplak wkwkwkw

August082014
Lucunya bahasa malaysia, Alasan kuat knpa bhs Indonesia terpilih menjadi bahasa resmi ASEAN yg baru saja ditetapkan. cekidot bro... *ID* : Beli 2 gratis 1 *MY* : Beli 2 percume 1 (=))dikasih gratis bilang prcumaX_X ) *ID* : Kementerian Agama, *MY* : Kementerian Tak Berdosa (heloooo \=D/?!!) *ID* : Angkatan Darat, *MY* : Laskar Hentak-Hentak Bumi (ga asik banget yach :s) *ID* : Angkatan Udara, *MY* : Laskar... [Baca selengkapnya]

Aie-Lhupv-hyyyr

July232014
Thumbnail~ Puisi ~ Mana Kala Hati Menggeliat Mengusik Renungan Mengulang Kenangan Saat Cinta Menemui Cinta Suara Semalam Dan Siang Seakan Berlaga Dapat Aku Dengar Rindumu Memanggil Namaku Aku menunggumu Saat Kau Tak Lagi Disisiku Engkau Tak Pernah Pergi Slalu Ada Di Hatiku Ku Tak Pernah Jauh Slalu Ada Di Dalam Hatimu.... >/img> Sukmaku Berteriak mengatakan Ku Sayang Padamu Muda Mudahan Ia Menyatukan Cinta Kita Jika Aku Tulang Rusuk Mu Aku Pasti Akan Kembali Padamu Ku Titip... [Baca selengkapnya]

riwayat singkat pesantren temboro

July212014
assalamu'alaikum Riwayat Singkat A. Riwayat Singkat Pondok Pesantren Al Fatah terletak di Desa Temboro, Kecamatan Karas, Kabupaten Magetan, Propinsi Jawa Timur. Cikal bakal berdirinya pondok ini telah dirintis semenjak masa KH. Sarbun Sidik (lebih dikenal kemudian sebagai Mbah Sidi k atau H. Sidik) rahimahulloh. Dapat dikatakan beliau merupakan seorang murid Thoriqoh Naqsyabandiyyah Khalidiyyah yang sempat mengikuti bai’at thoriqoh di Jabal Abi Qubais Makkah,... [Baca selengkapnya]

:: 15 KIAT PRAKTIS SEHARI-HARI ::

July192014
  assalamualaikum pada kesempatan kali ini mau bagi bagi hal yang bermanfaat langsung aja ini dia :: 15 KIAT PRAKTIS SEHARI-HARI :: 1. Saat makan pedas, terasa pedas sekali? Taruh garam dapur dalam mulut, tahan sebentar terus buang dan kumur. Maka rasa pedas langsung hilang. 2. Gigi kuning? Kunyah-kunyah kacang tanah dan tahan bentar, terus gosok gigi selama 3 menit, akan terlihat dampaknya. 3.Kalau ada... [Baca selengkapnya]

Kalo Anda baca, akan bersemangat tarawih

July142014
assalamu'alaikum pada postingan kali ini mau ngingetin sobat semua tentang kelebihan trawih langsung aja ya.. Dari Ali bin Abi Thalib berkata: “Aku bertanya kepada Nabi Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam tentang keutamaan (shalat) Tarawih di bulan Ramadhan lalu beliau Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam berkata: Di malam ke-1: Dosa-dosa orang yang beriman keluar darinya pada malam pertama seperti hari dilahirkan ibunya. Di malam ke-2: Dirinya diampuni... [Baca selengkapnya]

setelah vakum akhir nya kembali

July142014
assalamu'alaikum apakabar semua nya.... semoga sehat saja dan tetap dapat melaksanakan ibada puasa dibulan ramadhan.. maff klo saya mengunjungi blo teman semua cuma mengatakan kata kata 'hadir saja' karna blog yg harus saya kunjungi sebanyak 300 rsanya tangan mau patah.. tapi tdk pernah blog saya mendapatkan kunjungan sebabyak itu paling juga 20 sampai 30 saja.. ya.. mau bagaiamana lg cma bisa bersabar oe,,, postingan pada malam... [Baca selengkapnya]

PENGUMUMAN!!!!

June282014
  ASSALAMUALAIKUM KEPADA SEMUA TEMAN MAYWAPBLOG... TIDAK PERLU BERKOMENTAR.... SEPERTI 'KUNBAL YA SOB' KARNA BLOG MUHAMMAD THAHIR. SELALU DATANG MENGHAMPIRI BLOG SOBAT.. SYARAT NYA APABILA BLOG SOBAT ADA NEWPOST NYA... SAYA WALAUPUN TELAT AKAN SELALU MENGUNJUNGI KALIAN SEMUA... KARENA SETIAP HARINYA BLOG TEMAN YANG HARUS SAYA KUNJUNGI,, BERJUMLAH.. 87 BLOG... JADI MAAF KALO SAYA AGAK TERLAMBAT NEMPEL DI BLOG SOBAT... SAYA TIDAK PEDULI MEREKA YANG SUDAH SAYA FOLLOW TIDAK PERNAH... [Baca selengkapnya]
 
Kembali ke Atas